get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Bawa 36 Pemain Timnas U-16 Hasil Seleksi ke Lereng Gunung Merapi

Pelatih Bima Sakti, Beri Panggung Penggawa Timnas U-16 Unjuk Kebolehan

Sabtu, 05 Maret 2022 | 21:09 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-16 jalani internal game di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (5/3/2022). Foto: pssi.org

JAKARTA, iNews.id – Penggawa Timnas Indonesia U-16 menjalani internal game di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Pelatih Bima Sakti, membagi anak asuhnya menjadi tiga tim. Tanpa terkecuali, pemain diberikan kesempatan untuk bermain. Pelatih mulai ‘melototi’ satu persatu pemain saat bertanding.

“Sebelumnya mereka sudah latihan dan beradaptasi dengan metode latihan yang kami berikan. Pelatih ingin melihat hasil latihan itu,” kata Pelatih Kepala Timnas U-16 Bima Sakti, usai pertandingan.

Pelatih ingin melihat sejauh mana pemain menyerap materi latihan yang diberikan pelatih. Internal game pun, jadi panggung bagi pemain untuk unjuk gigi memperlihat kemampuan individu dan tekhnik yang dimiliki.

“Apalagi, pada pemusatan latihan bulan ini ada promosi dan degradasi. Saya harap para pemain bisa selalu serius dan konsentrasi dalam menjalaninya. Saya juga berharap mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Yang jelas, Piala AFF U-17 akan berlangsung akhir Juli, sehingga kami ada waktu untuk membentuk tim,” tutupnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut