get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Utama Pembunuh Karyawan Koperasi Simpan Pinjam di Palembang Diringkus di Wilayah Sumbar

Pj Wali Kota Palembang Datangi Mapolrestabes Palembang, Ternyata Bicarakan Hal Ini

Jum'at, 21 Juni 2024 | 11:15 WIB
header img
Pj Wali Kota Palembang, Dr Ucok Abdulrauf Damenta saat bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Jumat (21/6/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tak lama dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Dr Ucok Abdulrauf Damenta langsung bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Jumat (21/6/2024).

Kedatangan Pj Wali Kota Palembang tersebut diterima langsung Kombes Pol Harryo Sugihhartono, didampingi Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Mapolrestabes Palembang.

Ucok menyampaikan, silaturahmi ini untuk berkoordinasi dalam melakukan tugas bersama menjaga Kota Palembang yang memang tidak bisa sendiri-sendiri.

“Kita harus membiasakan rembuk bersama, dari Pemkot Palembang, pihak kepolisian dan stakeholder terkait,” ujar dia.

Ucok mengatakan, Kapolrestabes Palembang tidak bisa bekerja sendiri begitu juga Pj Wali Kota Palembang, sementara tuntutan masyarakat tinggi.

“Kita meminta masyarakat untuk mendukung kita, jadi ketika kita membenahi jangan menjadi counter attack. Justru kita bersama - sama membangun Kota Palembang lebih bagus,” kata dia.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengungkapkan, kehadiran Pj Wali Kota Palembang ini selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, juga mengajak Polrestabes Palembang untuk mensupport program dan kinerja Pemkot Palembang untuk bersama-sama membangun Kota Palembang lebih baik dan maju.

"Intinya, kami siap mendukung untuk membangun Kota Palembang ini menjadi lebih maju kedepannya,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut