get app
inews
Aa Read Next : PLN Pastikan Pasokan Listrik untuk 4,3 Pelanggan di Tiga Provinsi Pulih 100 Persen

Jokowi Langsung Telepon Dirut PLN Usai Dengarkan Aduan Warga Muratara Listrik Kerap Padam 

Kamis, 30 Mei 2024 | 12:50 WIB
header img
Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Muratara langsung mendengarkan keluhan terkait listrik yang selalu bermasalah, Kamis (30/5/2024). Foto: Era

MURATARA, iNewsPalembang.id - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Muratara langsung mendengarkan keluhan terkait listrik yang selalu bermasalah, Kamis (30/5/2024)

Akibat seringnya listrik padam di Kabupaten Muratara berimbas pada terganggunya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah, RSUD Rupit

"Problemnya di sini urusan listrik yang kurang dari PLN," kata Jokowi pada wartawan usai meninjau ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSUD Rupit. 

Setelah mendengarkan keluhan mengenai listrik tersebut, Presiden Jokowi langsung menelepon Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero). 

Dalam kesempatan itu Jokowi menekankan kepada Dirut PLN agar menyelesaikan persoalan itu secepat mungkin supaya tidak menjadi masalah berkepanjangan, terutama bagi pelayanan seperti di Rumah Sakit Rupit.

"Saya tadi langsung telepon Dirut PLN untuk menyelesaikan secepat-cepatnya," katanya.

Dan harapan kedepannya agar Kabupaten Muratara terbebas dari permasalahan listrik yang memang kerap dikeluhkan oleh masyarakat hingga saat ini.

"Bukan hanya listrik di rumah sakit saja, tetapi juga di Kabupaten Musi Rawas Utara, tadi sudah disanggupi oleh Pak Dirut PLN," pungkasnya. (Era Neizma Wedya-MncPortal)

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut