get app
inews
Aa Read Next : Ingin Jadikan Kopi Sumsel Komoditi Andalan, Pj Gubernur Agus Fatoni segera Terbitkan Perda

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan Forkopimda Tinjau 4 TPS di Kota Palembang Naik Sepeda Motor

Rabu, 14 Februari 2024 | 08:48 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palembang dengan mengendarai sepeda motor. Foto: Ist

Tak hanya itu, Fatoni mengatakan kehadirannya beserta jajaran Forkopimda memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. Oleh karena itu, dia mengimbau masyarakat Sumsel menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.

"Selain itu, peninjauan ini kita lakukan untuk memberikan motivasi masyarakat agar berbondong-bondong datang untuk memilih, kita harus gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya karena ini hanya lima tahun sekali maka itu gunakanlah hak suara kita dengan baik," kata Fatoni.

Kemudian, Fatoni juga mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga iklim kondusif sehingga pada pelaksanaan hari pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat Sumsel yang menjaga iklim kondusif selama ini. Kita bisa semuanya menjalankam kegiata dengan baik tanpa kendala ini perlu harus kita jaga sampai seterusnya," ujarnya.

Terakhir, Fatoni berharap pelaksanaan Pemilu di Sumsel kali ini menjadi percontohan bagi daerah-daerah lainnya.

"Harapan kita bersama, pemerintah dan masyarakat melihat pelaksanaan pemilu di Sumsel aman, lancar dan sukses dan Sumsel menjadi percontohan bagi daerah lainnya karena ini tekad kita semua," tandasnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi, di antaranya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo, Kajati Sumsel Yulianto, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Ketua Bawaslu Sumsel Kurniawan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut