Logo Network
Network

Dosen dan Karyawan Universitas Tridinanti Dapat Vaksin Booster 

ian
.
Senin, 24 Januari 2022 | 20:21 WIB
Dosen dan Karyawan Universitas Tridinanti Dapat Vaksin Booster 
Dosen dan karyawan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster di Kantor Pusat Administrasi (KPA) UTP di Jalan Kapten Marzuki, Senin (24/1/2022). (Foto : Humas Universitas Tridinanti)

 PALEMBANG, iNews.id -  Dosen dan karyawan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster di Kantor Pusat Administrasi (KPA) UTP di Jalan Kapten Marzuki, Senin (24/1/2022).

Rektor UTP Dr Nyimas Manisah mengatakan, vaksin booster tahap kedua dikhususkan untuk 128 orang  dosen dan karyawan UTP.  Vaksin tahap kedua ini  dalam rangka menghadapi perkuliahan semester genap.

Pelaksanaan vaksin bekerjasama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Plaju.

Ia menjelaskan,  pada Senin (17/1/2022) lalu, UTP sudah melaksanakan vaksin booster tahap pertama  diikuti 48 lansia, atau orang yang sudah berusia 60 tahun ke atas.

"Terima kasih untuk  dokter dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Palembang dan Puskesmas Plaju,  kegiatan vaksinasi booster tahap kedua berjalan lancar," kata Manisah disela vaksinasi.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Plaju dr Erine Dwinda mengatakan, UTP merupakan perguruan pertama  melaksanakan vaksin booster. Tahap pertama vaksin untuk lansia,   tahap kedua untuk karyawan dan dosen.

"Vaksinasi booster tahap kedua difasilitasi Dinkes Palembang,  tenaga medisnya   ditunjuk dari Puskesmas Plaju," ia menjelaskan.

Sedangkan Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang Harrey Hadi berterima kasih kepada UTP yang  melaksanakan vaksinasi booster secara mandiri. 

"Fasilitas yang disiapkan UTP sangat baik. Mudah-mudahan  berjalan lancar dan  sehat," Harrey Hadi menuturkan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini