get app
inews
Aa Read Next : Pakar Hukum dan Guru Besar Bicara Soal Kasus Adelin Lis, Disarankan Ajukan PK

Diperiksa sebagai Saksi, Airlangga Hartato Sempat Lambaikan Tangan Saat Tiba di Kejagung

Senin, 24 Juli 2023 | 10:15 WIB
header img
Menko Perekonomian, Airlangga Hartato saat tiba di Kejagung untuk memenuhi panggilan penyidik Jampidsus, di Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewspalembang.id - Menteri Koordinator Bidang (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartato, mendatangi Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung), di Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Kedatangan Airlangga tersebut guna memenuhi panggilan penyidik Jampidsus Kejagung, yang akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus ekspor crude palm oil (CPO) atau bahan baku minyak goreng.

Saat tiba di Kejagung, Airlangga yang tiba sekitar pukul 08.40 WIB dengan mengenakan pakaian batik dan didampingi sejumlah orang, sesaat turun dari mobil berwarna hitam, sempat melambaikan tangan kepada awak media dan mengacungkan jempol.

Tak lama berselang, Ketua Umum Partai Golkar itu langsung memasuki Gedung Bundar Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus). 

Pemeriksaan Airlangga sebagai saksi ini terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor CPO dan turunannya, termasuk minyak goreng periode Januari sampai dengan April 2022.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Airlangga Hartarto Penuhi Panggilan Kejagung sebagai Saksi Kasus Ekspor CPO ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/airlangga-hartarto-penuhi-panggilan-kejagung-sebagai-saksi-kasus-ekspor-cpo.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut