get app
inews
Aa Read Next : Diperiksa sebagai Saksi, Airlangga Hartato Sempat Lambaikan Tangan Saat Tiba di Kejagung

Bahas Hal Ini, Tiga Tokoh dan Mantan Ketua Umum Partai Golkar Bertemu Airlangga Hartato

Kamis, 03 Agustus 2023 | 13:05 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato saat bertemu tiga senior Partai Golkar Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Tiga tokoh senior Partai Golkar yang juga eks Ketua Umum DPP Partai Golkar yakni, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato.

"Silaturahmi dan makan malam bersama Ketua Dewan Pembina Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Bapak Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono," tulis Airlangga di Twitter pribadinya @airlangga_hrt, Kamis (3/8/2023).

Airlangga mengungkapkan, dirinya bersama Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus membahas topik apa saja dalam pertemuan tersebut.

"Dalam pertemuan yang hangat ini kami berdiskusi terkait sikap dan strategi Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024," ungkap Menko Perekonomian.

Airlangga menjelaskan, bahwa masukan dan saran dari para senior Partai Golkar sangat berharga dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

"Insya Allah kita siap bekerja untuk rakyat, mewujudkan kemenangan, memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia," tandas dia.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Airlangga Hartarto Temui 3 Mantan Ketum Golkar, Ini yang Dibahas ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/airlangga-hartarto-temui-3-mantan-ketum-golkar-ini-yang-dibahas/2.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut