get app
inews
Aa Read Next : Terkait Isu PDIP Bakal Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Partai Gerindra Beri Respons Positif

Disebut Survei Berpeluang Menang bila Berpasangan Ganjar pada Pilpres 2024, Sandiaga Jawab Begini

Minggu, 18 Juni 2023 | 15:05 WIB
header img
Ketua Bappilu Nasional PPP, Sandiaga Uno. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

DENPASAR, iNewspalembang.id – Hasil survei menyebut ada peluang besar bila Sandiaga Uno bila berpasangan dengan Ganjar Pranowo saat Pilpres 2024 mendatang.

Terkait hal itu, Sandiaga merespons bahwa hal yang paling menentukan pada Pilpres 2024 nanti adalah pilihan dari rakyat, dan suara rakyat.

“Kans tentunya ada. Namun semua sudah ada yang menetukan dan di garis tangan yang menentukan yang di Atas (Allah SWT). Intinya kita harus berjuang dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa,” ujar dia saat dijumpai di Kawasan Kuta, Bali, Minggu (18/6/2023).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu Nasional) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengungkapkan, survei ini alat ukur yang bisa digunakan menjadi bantuan menganalisis dan mempertimbangkan dari segi penentuan pilihan.

“Saya akan tetap fokus pada kepemimpinan di bidang ekonomi dan saya akan terus berada di tengah masyarakat agar bisa menangkap aspirasi dan menghadirkan solusi lapangan kerja yang tercipta, harga bahan-bahan pokok yang terkendali dan terjangkau dan stabilitas ekonomi menuju Indonesia Maju,” ungkap dia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi), jelas Sandiaga, sudah menyampaikan dan bentuknya seperti tongkat estafet.

“Untuk itu kita perlu berlari cepat menangkap tongkat estafet tersebut dan membawa Indonesia maju,” jelas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

Hal tersebut, kata Sandiaga, tentu jangan disia-siakan, lantaran Indonesia tidak memiliki waktu banyak untuk memanfaatkan bonus demografi yang dimiliki.

“Kita punya ruang yang sempit sekitar 15 tahun untuk mengkonversi bonus demografi kita dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Ekonomi rakyat itu harus kita prioritaskan,” tandas dia.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sandiaga Tanggapi Peluang Menang Pilpres dengan Ganjar: Pemilu ke Depan Suara Rakyat ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/sandiaga-tanggapi-peluang-menang-pilpres-dengan-ganjar-pemilu-ke-depan-suara-rakyat/2.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut