get app
inews
Aa Read Next : Kopi Sumsel di Lidah Pengunjung Seoul Internasional Travel Fair, 90 Persen Sebut Punya Rasa Khas

Kinerja 5 Menteri dengan Kepuasan Publik Tertinggi Hasil Survei Indikator, Sandiaga Uno Teratas

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:05 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Hasil survei Indikator menyebut kinerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mencapai 92,7 persen berdasarkan tingkat kepuasan publik.

Indikator sendiri melakukan survei yang mengambil tema Kepemimpinan Nasional dan dinamika elektoral menjelang 2024 di mata generasi muda. Dalam survei tersebut, Sandiaga Uno menduduki peringkat pertama dari 33 Menteri kabinet kerja Presiden Joko Widodo.

Berikutnya ada nama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono yang berada di peringkat 2 dengan poin 92,4 persen.

Lalu ada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di peringkat 3 dengan poin 91,7 persen. Kemudian, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di peringkat 4 dengan poin 91,6 persen.

Sementara, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD di peringkat 5 dengan 90,7 persen.

Indikator melakukan survei pada 20-24 Juli 2023 yang melibatkan 1.220 orang sebagai sampel dari seluruh provinsi di Indonesia yang berusia 17 tahun.

Responden terpilih diwawancarai lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih. Quality control terhadap hasil wawancara dilakukan secara random sebesar 20 persen dari total sampel oleh supervisor dengan kembali mendatangi responden terpilih (spot check).



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Survei Indikator: Tingkat Kepuasan Publik terhadap Kinerja Sandiaga Uno 92,7 Persen ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/survei-indikator-tingkat-kepuasan-publik-terhadap-kinerja-sandiaga-uno-927-persen.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut