get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pers Ingatkan Kembali Pentingnya Jurnalisme Etika Pada Layanan Rumah Sakit

RS Siloam Perluas Layanan Kesehatan di Sumatera, Buka Klinik IVF di Kota Lubuklinggau

Jum'at, 14 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Grup RS Siloam mengoperasikan 41 rumah sakit yang tersebar di 23 provinsi di Indonesia. Foto: ist

RS ini menyediakan 23 spesialis kebidanan dan kandungan yang terdiri dari berbagai sub-spesialis yang telah membantu lebih dari 100 kelahiran setiap bulannya.

Selain itu, RS Siloam Sriwijaya juga menyediakan klinik IVF yang menyediakan layanan komprehensif sehingga klinik ini telah menghasilkan lebih dari 140 take home babies dengan tingkat keberhasilan lebih dari 51% yang lebih tinggi dari standar global di 30-45%.

Grup RS Siloam berharap untuk dapat membawa keberhasilan pusat keunggulan layanan kandungan dan klinik IVF dari RS Siloam Sriwijaya ke RS Siloam Silampari.

RS Siloam Silampari merupakan rumah sakit tipe C yang tergabung dalam jaringan RS Siloam dan telah beroperasi sejak tahun 2018. RS Siloam Silampari menyediakan 100 tempat tidur dengan fasilitas seperti layanan radiologi 24 jam, CT-Scan, hemodialisis, hingga fasilitas dan layanan pendukung untuk kandungan dan IVF seperti pemeriksaan ginekologi, ultrasonography (USG), analisa sperma, dan hysterosalphingography (HSG)/Saline Infusion Sonohysterography (SIS).

Dengan dibukanya layanan spesialisasi kandungan dan klinik IVF, RS Siloam berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, terutama kesehatan kandungan di kota Lubuklinggau sehingga masyarakat tidak perlu jauh ke luar kota untuk mendapatkan serupa.

Grup RS Siloam mengoperasikan 41 rumah sakit yang tersebar di 23 provinsi di Indonesia, dengan lima di antaranya berada di Pulau Sumatera yang memiliki kualitas pelayanan yang sama dengan standar pelayanan RS Siloam di kota-kota besar di Pulau Jawa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut