get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan di Palembang, Kapolrestabes Sebut Bukan Perampokan

Jabat Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono Langsung Ingatkan Jajarannya Soal Hal Ini

Jum'at, 14 April 2023 | 11:45 WIB
header img
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono saat memimpin apel pagi pertama di Mapolrestabes Palembang, Jumat (14/4/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono SIK MH menyatakan, tidak akan meninggalkan semua program yang dibuat kapolres sebelumnya.

Hal itu diutarakan Harryo Sugihhartono pada apel pertama di Mapolrestabes Palembang, Jumat (14/4/2023). Harryo Sugihhartono sendiri menggantikan Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang menjabat Kapolrestabes Makassar.

"Saya tak ingin meninggalkan semua program yang sudah dibuat sebelumnya oleh kepemimpinan sebelumnya. Hal - hal yang baik kita lanjutkan bersama," ujar dia.

Harryo mengungkapkan, agar semua aparat Polrestabes Palembang untuk tidak mengedepankan kekerasan, saat berhadapan atau menghadapi masyarakat dan jangan mudah terpancing emosi.

"Jangan mudah terpancing emosi, kita tidak menggunakan kekerasan untuk menghadapi masyarakat. Saya perlu mengingatkan tentang hal - hal yang perlu kita perbaiki bersama, hal mendasar yang menjadi pedoman utama. Baik pada tatanan masyarakat maupun kegiatan lain di bidang pembinaan kepolisian," ungkap dia.

Kemudian, Harryo mengimbau kepada anggota untuk tidak kesulitan beradaptasi dengan kepemimpinannya. Karena, salah satu kelemahan saat pergantian kepemimpinan yakni ingin memberikan yang terbaru dan melupakan cerita yang lama.

“Saya tidak ingin begitu yang baik, agar kiranya dilakukan secara berkelanjutan," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut