get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Gerindra Klaim Amunisi Baru Prabowo Subianto Ini, Punya Potensi Menang di Pilres 2024

Sabtu, 08 April 2023 | 19:35 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Partai Gerindra menyebut Prabowo Subianto sudah memiliki amunisi baru yang berpotensi membawa kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengklaim, amunisi baru tersebut belum pernah ada di pertarungan Prabowo pada Pilpres sebelumnya.

“Amunisi itu rekam jejak atau pengalaman Prabowo di pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan, selain militer," ujar dia, Sabtu (8/4/2023).

Prabowo Subianto, ungkap Habiburokhman, bisa tampil dengan baik memimpin Kementerian Pertahanan, dan kinerjanya juga diakui langsung masyarakat.

Prabowo juga menbdapat apresiasi dari masyarakat dalam berbagai hasil lembaga survei, yang elektabilitasnya berada selalu di posisi atas.

"Hampir semua lembaga survei mengatakan kinerja beliau luar biasa, salah satu menteri yang bekerja dengan sangat baik. Saya pikir ini satu amunisi tambahan ya yang memperkuat potensi Pak Prabowo menang di 2024," tandas dia.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Prabowo Punya Amunisi Baru yang Bisa Bawa Kemenangan di Pilpres 2024 ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/prabowo-punya-amunisi-baru-yang-bisa-bawa-kemenangan-di-pilpres-2024/2.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut