get app
inews
Aa Read Next : Begini Komentar Ketua DPRD Sumsel Soal Seperti Apa Pemimpin Sumsel ke Depan

Malam Natal, Gubernur - Kapolda Sumsel Monitor Aktivitas Ibadah dan Gereja

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:25 WIB
header img
Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan monitoring pada malam natal di sejumlah gereja di Palembang, Sabtu (24/12/2022)/(FOTO: IST)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id -  Perayaan malam natal di Palembang berlangsung tertib dan lancar. 

Bahkan jelang H-1 Natal, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan pemantauan situasi Kamtibmas serta mengunjungi dan monitoring beberapa Gereja  di seputaran kota Palembang. 

Gereja yang dikunjungi Gereja Santa Yosef yang berada Jalan Jenderal Sudirman,Gereja Hati kudus ,Gereja Methodist II Kolonel Atmo dan Gereja Santa Maria di Jalan Sutomo Talang Semut Palembang.

Wakapolda Jenderal Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya melakukan  pengecekan gereja di Palembang menjelang Natal besok dan tahun baru.  "Kita juga memantau kesiapan personel dalam Ops lilin Musi 2022 yang sudah tergelar,"  katanya.

Ia mengaku, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan kekuatan personel yang terlibat dalam pengamanan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat pos pengamanan. 

"Personel sudah kita tetapkan di titik titik strategis. Seperti tahun tahun sebelumnya, natal dan tahun baru akan mengalami peningkatan arus kendaraan lantaran bersamaan dengan masa liburan," pungkasnya. 
 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut