get app
inews
Aa Read Next : Sidang PHPU Pilpres 2024: Menko PMK Sebut Bagi Bansos Jelang Pemilu Jaga Daya Beli Masyarakat Miskin

Ini Respons Hary Tanoesoedibjo, saat Makin Banyak Tokoh Bergabung ke Perindo

Kamis, 10 November 2022 | 14:15 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).(FOTO: OKEZONE)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) makin diminati sejumlah tokoh, hingga akhirnya memilih bergabung dengan partai tersebut.

Tokoh yang lebih dulu bergabung yang juga anggota DPR RI sebelumnya yakni, Erma Suryani Ranik, Rooslynda Marpaung, dan Vivi Sumantri Jayabaya.

Kemudian ada nama Mukhtar Tompo, Bacaleg DPR RI 2024 untuk Dapil Sulawesi Selatan. Lalu, aktor Ananda George, pemeran Kang Prabu dalam sinetron Raden Kian Santang. Terakhir atau yang terbaru adalah mantan anggota DPR, Ratu Siti Romlah.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan, sangat mengapresiasi kepada tokoh yang bergabung karena Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan Indonesia.

“Mari para tokoh, kita berjuang untuk memajukan NKRI,” ujar dia, Kamis (10/11/2022).

Pria yang akrab disapa HT itu langsung memperkenalkan mantan anggota DPR, Ratu Siti Romlah yang bergabung dengan Perindo.

"Satu lagi petarung, Ibu Ratu Siti Romlah, mantan anggota DPR RI berkenan menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk wilayah Dapil Banten di Pemilu 2024 nanti," ungkap dia.

Khusus untuk Ananda George, jelas HT, Kang Prabu ini sudah resmi menjadi Bacaleg DPR RI 2024 Partai Perindo Dapil Jawa Barat.

“Ibu-Ibu hebat, anggota DPR RI pada periode sebelumnya, Ibu Erma Suryani Ranik, Ibu Rooslynda Marpaung, dan Ibu Vivi Sumantri Jayabaya telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI,” jelas dia.

Tokoh lainnya yang juga akan menjadi Bacaleg Perindo untuk DPR RI dari Perindo yaitu Sayed Abubakar.

“Bapak Sayed Abubakar, tokoh militan dan anggota DPR RI pada periode sebelumnya telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Riau,” jelas dia.

HT menegaskan, Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Dia menetapkan target perolehan suara double digit pada Pemilu 2024 mendatang.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Makin Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo, Hary Tanoe: Mari Berjuang Bersama Majukan NKRI ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/makin-banyak-tokoh-gabung-partai-perindo-hary-tanoe-mari-berjuang-bersama-majukan-nkri/2.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut