get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Boyong 27 Pemain, PS Palembang Siap Arungi Grup Neraka Liga 3 Sumsel

Senin, 06 Desember 2021 | 21:31 WIB
header img
Pemain PS Palembang mulai meninggalkan Palembang dan menuju ke Prabumulih, untuk mengarungi Liga 3, Senin (6/12/2021). MO PS Palembang

PALEMBANG, iNews.id – Punggawa PS Palembang meninggalkan Palembang Senin (6/12/2021) sore, menuju Kota Prabumulih yang menjadi medan pertempuran Liga 3 zona Sumsel.

Sebanyak 27 pemain terbaik dari klub berjuluk Laskar Segentar Alami diboyong sang juru taktik Jarot. Pada pelepasan pemain PS Palembang, di Hotel Majestic, Wakil Presiden, Gunawan Gentimat, meminta Rizsky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan bermain dengan motivasi tinggi setiap pertandingan.

“Datang dan bawa pulang kemenangan untuk masyarakat Palembang,” kata Gunawan mewakili Presiden PS Palembang Ratu Dewa.

Senada, Manajer tim Kemas Haikal menyampaikan, jika target dari PS Palembang jelas lolos ke tingkat nasional. PS Palembang pernah berjaya dan ini momentum untuk mengembalikan kejayaan itu.

“Ada beban di pundak kita, beban berupa doa dan dukungan masyarakat Palembang yang tidak boleh kita sia-siakan,”kata Haikal menyemangati.

Dalam kompetisi Liga 3 Sumsel yang dijadwalkan dimulai pada 8 Desember mendatang, PS Palembang berada di Grup B bersama Bhayangkara SFC, Palembang Sportivo, Persimura dan PS Banyuasin.

Grup B disebutkan sebagai grup neraka, jadi butuh perjuangan ekstra keras untuk dapat memenangkan pertandingan dari keempat klub lainnya.

Sementara di Grup A ada Persipra Prabumulih, Persimuba, Persime Muara Enim, PSSL Baylen.

Menghadapi Liga 3 ini, Laskar Segentar Alam datang dengan kekuatan penuh. Tim yang dilatih oleh Jarot sebagai pelatih kepala, kini juga telah mendapatkan tambahan amunisi di tim kepelatihan dengan masuknya Septa Ryanto, salah satu legenda sepakbola Sumsel.

 

Daftar Pemain PS Palembang Liga 3 Sumsel :

Penjaga Gawang: Vasco Marco Bonaparte, Akbar Prima Dewa, Renaldy Prasetyo

Belakang: Agus Dwi Arianto, Alpin Firmansyah, M Naufal Afif, M Miftahul Huda, Bayu Dwi Saputra, Maryono, Muhammad Akmal, Muhammad Zaid

Tengah: Alfredo Hidayat, Anjane Rahman, Diky Prasetyo, Andi Safarudin, Ahmad Zulfikar, Mahyadi Panggabean, M Ghulam, Chandra Fahrezi, Wahyudi, Vito Rendy

Depan: Yogi Pratama, Mgs Moh Zakaria, Kms Muhammad Ridho, Riszky Dwi Ramadhana, Ferry Maulana, Magsuja

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut