get app
inews
Aa Read Next : Nahas, Perempuan Paruh Baya Tanpa Identitas di Palembang Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Ini Dugaan Penyebab Pegawai Indomaret di Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Rabu, 28 September 2022 | 17:05 WIB
header img
Petugas Tim Identifikasi Polrestabes Palembang bersama piket Unit Reskrim Polsek Sukarami melakukan olah TKP di di Indomaret Citra Grand City (CGC), Selasa (27/9/2022) kemarin. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Pegawai Indomaret Citra Grand City (CGC), Putra Yazirman (25), ditemukan rekan kerjanya sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi tempat korban bekerja, Selasa (27/9/2022) kemarin.

Korban yang tercatat warga Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami  itu, diduga mengalami keracunan setelah menghirup gas monoksida dari genset yang berada tak jauh dari kamar mandi di dalam Indomaret tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, setelah menerima laporan dari saksi yang ada di sekitar lokasi, Tim Identifikasi Polrestabes Palembang bersama piket Unit Reskrim Polsek Sukarami melakukan olah TKP.

“Hasil olah TKP tersebut, polisi menemukan tempat genset berada di dalam ruangan (gudang belakang) yang tidak memiliki sirkulasi udara (ventilasi),” ujar dia, Rabu (28/9/2022).

Tri Wahyudi mengungkapkan, dari keterangan saksi, kejadian bermula saat korban Putra baru masuk shif kerja sekitar pukul 14.00 WIB. Namun sebelum korban datang ke tempat kerjanya, saat itu posisi Indomaret sedang terjadi pemadaman listrik. Tak lama kemudian korban menuju kamar mandi,” ungkap dia.

Kemudian, saat masuk ke kamar mandi korban berteriak “Tolong aku sesak nafas,”. Lalu saksi lainnya melihat ke belakang dan korban sudah tergeletak di depan pintu gudang.

“Sementara posisi genset berada tidak jauh dari toilet,” jelas dia.

Melihat hal itu, saksi-saksi dan rekan korban menolong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa dengan menggunakan taksi online.

Sekitar pukul 18.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit Sukajadi. Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga setelah melakukan visum.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut