get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Diduga Preman, Polrestabes Palembang Angkut 21 Orang dari Wilayah Ulu dan Ilir

Senin, 17 Oktober 2022 | 17:25 WIB
header img
Aanggota Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, saat melakukanoperasi premanisme dan pungli, Senin (17/10/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Sebanyak 21 orang diamankan anggota Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, pada operasi premanisme dan pungutan liar (pungli), Senin (17/10/2022).

Dari pengamanan tersebut, ada 11 orang itu diamankan di wilayah Seberang Ulu, di jalan putaran sebelum Naga Swidak dan Tugu Selamat Datang Plaju, serta dari wilayah Kertapati dan Keramasan. Kemudian, 10 orang lainnya diciduk dari wilayah di Seberang Ilir.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, operasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Bila ditemukan ada hal-hal mencurigakan saat pendataan, mereka akan kita proses lebih lanjut," ujar ujar dia, Senin (17/10/2022).

Tri Wahyudi mengungkapkan, razia premanisme dan Pungli ini bakal terus dilakukan, hingga masyarakat Kota Palembang merasa aman dan nyaman saat beraktivitas tanpa ada gangguan lagi dari premanisme. 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut