get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Baterai dan AC di Salah Satu Tower XL Palembang Hilang Digondol Maling

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:15 WIB
header img
Karyawan PT XL menunjukan lokasi di TKP hilangnya baterai perangkat tower dan AC yang berada di Tower XL di Jalan Mandi Api. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tower salah satu provider telepon seluler (ponsel) di Jalan Mandi Api, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, kehilangan Baterai Perangkat Tower dan AC, pada Kamis (11/8/2022).

Peristiwa itu baru diketahui, setelah manajemen PT XL melaporkan kejadian tersebut, melalui karyawannya Pebri (30) melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Pebri mengatakan, peristiwa hilang perangkat di tower mereka itu terjadi ketika alarm di tower XL Mandi Api berbunyi, dan juga mendapatkan kabar dari pihak kantor.

"Awalnya saya mendapatkan kabar dari kantor, kalau di tower XL Mandi Api dimasuki orang. Saya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan informasi itu," ujar dia.

Setelah tiba di tower, ungkap Pebri, ternyata kawat penghalang sudah dipotong oleh orang yang masuk ke Kawasan tower dan mengambil baterai perangkat tower dan AC.

"Ya harapan kami agar pelaku ini bisa segera ditangkap," ungkap dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi menjelaskan, memang benar ada laporan dari korban terkait tindak pidana 363 KUHP. 

"Anggota piket SPKT, Reskrim, unit identifikasi telah melakukan olah TKP. Setelah ini laporan selanjutnya akan ditindaklanjuti Sat Reskrim," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut