Logo Network
Network

Fadli Zon Sebut Drama Kasus Brigadir J Terlalu Panjang, Mahfud MD: Sang Jenderal Sudah Selesai!

Rizal Bomantama
.
Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:55 WIB
Fadli Zon Sebut Drama Kasus Brigadir J Terlalu Panjang, Mahfud MD: Sang Jenderal Sudah Selesai!
Menko Polhukam Mahfud MD memberi jawaban kepada anggota DPR Fadli Zon yang menyinggung kasus Irjen Ferdy Sambo. (iNewspalembang.id/Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Dua tokoh dari DPR RI dan Menteri saling memberi tanggapan di media sosial (medsos), terkait kasus tewasnya Brigadir J dengan tersangka mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Anggota DPR RI, Fadli Zon, yang lama tak muncul di medsos, mengunggah ulang atau retweet berita dengan narasumber Menko Polhukam Mahfud MD lewat akun Twitternya @fadlizon.

Politisi Partai Gerindra itu menyampaikan kepada Mahfud MD, bahwa drama dari kasus ini sudah terlalu Panjang.

"Pak Mahfud MD, drama ini sudah terlalu panjang dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," tulis akun Twitternya @fadlizon dikutip Kamis (11/8/2022).

Nah tak lama berselang, cuitan dari Fadli Zon langsung direspons Mahfud MD. Menko Polhukam menegaskan sedikit demi sedikit kasus ini sudah terbongkar.

"Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar," kata dia.

Setelah itu, giliran Mahfud menyentil Fadli Zon, yang sudah lama tak muncul di medsos. Lalu menjelaskan, bahwa skenario yang diduga dibuat Ferdy Sambo dalam tewasnya Brigadir J sudah usai terbongkar.

"Ngomong-ngomong, Pak Fadli Zon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai," tandas dia.

Ferdy Sambo diketahui kini berstatus tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J. Dia kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.



 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.