get app
inews
Aa Read Next : Cegah Gejolak Warga, Pemkab Muba Ingatkan Pengelola Dermaga Batubara di Desa Pulai Gading

Pj Bupati Muba Ajak Keluarga Besar Warga Sulsel Bantu Tuntaskan Program Vaksinasi 

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:10 WIB
header img
Keluarga besar warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Musi Banyuasin (Muba) diajak mendukung program pemerintah kabupaten Muba,  khususnya membantu menuntaskan program vaksinasi. (Foto : Humas Pemkab Muba)

SEKAYU, iNews.id - Keluarga besar warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Musi Banyuasin (Muba) diajak mendukung program pemerintah kabupaten Muba,  khususnya membantu menuntaskan program vaksinasi.

Demikian diungkapkan Pj Bupati Muba Apriyadi Kamis (23/06/2022) di Ruang Audiensi Bupati Muba, saat menerima Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Muba. Apriyadi mengatakan, seluruh organisasi di Muba khususnya organisasi BPD KKSS Kabupaten Muba  kompak bersama-sama  pemerintah,  mendukung pembangunan dan program pemerintah demi kemajuan daerah.

"Diantaranya dalam menuntaskan vaksinasi," kata Apriyadi.

Selain itu, kedatangan pengurus BPD-KKSS Muba menemui Pj Bupati Muba untuk mengundang dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD- KKSS) Kabupaten Musi Banyuasin, di Kecamatan Sungai Lilin pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang.

"Terkait  kegiatan ini, kami usahakan untuk hadir. Terima kasih sudah berkunjung dan mengundang Pemkab Muba dalam pengukuhan tersebut. InsyaAllah kalau tidak ada halangannya saya akan hadir langsung pada acara ini," ucap Apriyadi.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muba  Suradi berterima kasih  sambutan hangat  Pj Bupati Apriyadi. "Alhamdulillah, kami  bahagia  sambutan baik bapak Pj Bupati," kata Suradi.

Pihaknya berharap kehadiran  Pj Bupati pada kegiatan BPD-KKSS. "Kehadiran bapak  sangat berarti bagi organisasi kami. Alhamdulillah, tanggal pelantikan sudah ditetapkan pada hari Sabtu tanggal 02/07/2022 di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin,"  dia menjelaskan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut