Mendagri Tito Karnavian Resmi Lantik Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Gantikan Agus Fatoni

SM Said
Mendagri Tito Karnavian melantik Elen Setiadi, S.H., M.S.E sebagai Penjabat (Pj)  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Pj Agus Fatoni. Foto: Ist

Hal yang sama juga diharapkan Tito untuk kepada Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dan Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr Hasanudin sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Khususnya Provinsi Sumut pada bulan September 2024 mendatang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON)  yang harus disiapkan secara matang.

"Yang pastinya kita dorong Pak Agus Fatoni yang mana beliau Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri yang sudah dua kali menjabat menjadi Pjs Gubernur di Sulawesi Utara dan Pj Gubernur  Sumsel. Sehingga kemampuan lapangan juga paham dan administrasi keuangan sehingga kita dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang berkaitan keuangan untuk persiapan PON," tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sejumlah  pejabat di lingkungan Kemendagri, para Bupati/Walikota, Forkopimda dan Kepala OPD dilungkup Pemprov Sumsel. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network