Pilkada Gubernur Sumsel 2024: Diam-diam Heri Amalindo Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Sidra
Heri Amalindo saat menerima surat rekomendasi dari pengurus DPP Partai Hanura yabg disaksikan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Sekjen Benny Rhamdani, di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (23/5/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Diam-diam Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Heri Amalindo, telah mengantongi rekomendasi dari Partai Hanura untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

Heri Amalindo mendapat rekomendasi tersebut dengan menerimanya langsung dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) dan didampingi Sekjen Benny Rhamdani, di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (23/5/2024).

Dengan rekomendasi dari Partai Hanura tersebut, Heri Amalindo sudah diusung dua partai, setelah sebelumnya dapat rekomendasi dari PAN.

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah menyatakan, pihaknya bersyukur karena sudah mendapat rekomendasi atau penugasan dari Partai Hanura.

"Alhamdulillah, terima kasih (Partai Hanura) sudah memberi rekom atau penugasan, termasuk ada juga partai lainnya untuk Pak Heri Amalindo," ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (24/5/2024).

Firdaus mengatakan, Insya Allah penugasan ini dalam waktu depak bisa disempurnakan menjadi partai koalisi.

"Insya Allah kita sempurnakan ke dalam partai koalisi yang mengusung beliau (Heri Amalindo) sebagai calon Gubernur Sumsel," kata dia.

Saat ditanya partai lain apa yang berikutnya memberi rekomendasi kepada Bupati PALI tersebut, Firdaus masih belum mau berbicara banyak.

"Ada, masih dirahasiakan dulu," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network