Berita Duka, Mantan Walikota Palembang Meninggal Dunia

Mamad
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat mencium Walikota Palembang periode 1993-2003, Drs H Husni, MM bin Zainal. IST

PALEMBANG, iNews.id - Walikota Palembang periode 1993-2003, Drs H Husni, MM bin Zainal, menghembuskan nafas yang terakhir, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 05.47 WIB.

Almarhum meninggal dunia diusia 85 tahun. Almarhum adalah ayah dari Febrita Lustia, yang tak lain istri dari Gubernur Sumsel, Herman Deru. Kabar duka ini, muncul di media sosial baik dari pesan WhatApps maupun facebook.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahumaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wa’fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda kami tercinta H. Husni Bin Zainal usia 84 tahun, hari ini, Selasa 11 Januari 2022 Jam 05.47 WIB di Palembang. Atas nama keluarga kami mohon dimaafkan jika Almarhum semasa hidupnya memiliki kesalahan dan kekhilafan. Mohon doa agar Almarhum diridhoi Allah SWT, diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya serta mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT,” tulis pesan WhatsApp berantai.


Walikota Palembang periode 1993-2003, Drs H Husni, MM bin Zainal.

Tak lama setelah itu, Gubernur Sumsel Herman Deru lewat akun instagram pribadinya menulis, “Innalillahi Wainailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayah kami H. Husni Bin Zainal di usia 85 tahun,” dikutif dari @hermanderu67.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Srigunting, Nomor 06, Komplek PCK, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga, di TPU Gandus Kota Palembang, Selasa (11/01/2022). 

.

Editor : M. Rizal Effendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network