get app
inews
Aa Read Next : Niat Nikah Kandas, Tersangka Perampokan Ini Lebih Dulu Dibekuk Jajaran Polda Sumsel

Perampok Setrum Leher Sopir Taksi Online, Korban Nyaris Tak Sadarkan Diri

Minggu, 15 Mei 2022 | 19:40 WIB
header img
Perampok di Palembang kembali berhasil diamankan polisi. IST

PALEMBANG, iNews.id – Perampok kembali beraksi di Palembang. Ardiansyah alias Dian  (37), sopir taksi online nyaris jadi korban kekejaman perampok di kawasan Aubhi Gym, Talang Kelapa Palembang, Sabtu  (14/5/2022) malam.           

Peristiwa bermula saat korban mendapat orderan dari akun Ahmed, pada Sabtu (14/5/2022) pukul 23.00 WIB. Berdasarkan pesananan, korban menjemput konsumennya itu di Palembang Square (PS) Mall menuju Talang Kelapa.

Saat sampai tempat tujuan, pelaku turun dan berpindah ke posisi depan, tepat disamping korban yang sedang menyetir. Pelaku kemudian langsung menodongkan dan menyentrum korban tepat di leher.

Korban mencoba melawan, tapi karena sudah tersetrum, sehingga membuatnya lemah dan nyaris pingsan. Selanjutnya, ia membuka pintu dan keluar dari mobil.

“Saya keluar mobil dan berteriak minta tolong. Warga yang mendengar membantu,” ucapnya.

Polisi yang mendapati kejadian itu pun, langsung bergerak cepat menangkap pelaku. Tapi, pelaku malah coba kabur, sehingga tembakan peringatan terdengar jelas dilepaskan polisi. Pelaku pun berhasil diringkus, beserta barang bukti alat setrum 12.000 volt, pisau, tali plastik dan barang bukti surat jual beli kendaraan.

Korban Ardiansyah akibat peristiwa itu mengalami luka di bagian leher, tangan dan lainnya. Korban pun langsung membuat laporan ke SPKT Polsek Sukarame, Palembang.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut