get app
inews
Aa Read Next : Ayo Fans, Bantu Rafael Struick Jadi Future Star of the Tournament pada AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024

Timnas Indonesia U-23 Onfire Lawan Filipina, Menang Harga Mati!

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:44 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana. Foto: pssi.org

PHU THO, iNews.id – Timnas Indonesia U-23 berada dalam kondisi terbaiknya, jelang laga krusial melawan Timnas Filipina U-23 pada laga lanjutan babak penyisihan di grup A, SEA Games 2021 Vietnam, Jumat (13/5) besok.

Kemenangan atas Timor Leste 4-1 di laga sebelumnya, mengembalikan mental pemain. Kini Garuda Muda punya suntikan motivasi lebih besar.

Duel yang akan dimaikan di Stadion Viet Tri, Vietnam besok, dikatakan Gelandang Egy Maulana, harus dapat dimenangkan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Di laga melawan Filipina, dia bersama rekan-rekannya akan menjalankan instruksi pelatih dan bermain penuh konsentrasi.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," kata Egy, dikutif dari laman resmi PSSI.

Dilaga sebelumnya, saat melawan Timor Leste, Egy berhasil menyumbang gol pembuka menit ke-16. Dilaga berikutnya, targetnya fokus membawa timpada kemenangan.

“Kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full," tukas pemain asal FK Senica tersebut.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut