get app
inews
Aa Read Next : Ayo Fans, Bantu Rafael Struick Jadi Future Star of the Tournament pada AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024

MNC Group Persilakan Publik Sepakbola Indonesia Nobar Timnas U-23, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Minggu, 28 April 2024 | 11:45 WIB
header img
MNC Group selaku pemegang hak siar AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024 kepada masyarakat Indonesia yang ini menggelar nobar Timnas U-23 versus Uzbekistan, di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Senin (29/4/2024) besok. (iNewspalembang.id/ist).

JAKARTA, iNewspalembang.id - Pemegang hak siar AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024, MNC Group mempersilakan masyarakat di seluruh Indonesia yang  ingin nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 berlaga di semifinal.

Hanya saja, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, bila ingin menyaksikan bersama penampilan Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan menghadapi kekuatan besar Uzbekistan, di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Senin (29/4/2024) besok.

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan tersebut.

Melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

Asalkan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut