get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tersinggung, Kepala Ketua KPPS Dibacok Petugas Linmas TPS 27 Palembang

Wahyu Dibacok dan Disiram Air Keras di Cinde

Rabu, 27 April 2022 | 21:07 WIB
header img
Wahyu Saputra seorang warga menderita luka bacokan disekujur tubuhnya dan disiram air keras yang diduga dilakukan  puluhan orang pelaku,  di  dekat  Pasar Cinde Palembang.

PALEMBANG, iNews.id -  Wahyu Saputra seorang warga menderita luka bacokan disekujur tubuhnya dan disiram air keras yang diduga dilakukan  puluhan orang pelaku,  di Jalan Jenderal Sudirman dekat  Pasar Cinde Palembang Rabu (27/4/2022) dini hari. Hal ini membuat  korban  menjalani perawatan intensif di RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

Salah satu saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Romi (31) membeberkan, saat kejadian ada sekitar 20 motor dan satu unit mobil  mendatangi korban saat  sedang duduk di kursi trotoar di TKP.

"Kejadiannya  sekitar pukul 02.40 WIB, pelakunya rombongan sekitar 30 orang. Saya sedang berjaga malam di lokasi kejadian dan melihat orang ramai-ramai,” kata Romi.

Romi mengira  ada orang ramai-ramai berkumpul Romi karena  ada korban kecelakaan, dirinya tidak menyangka jika ada orang yang kena keroyok.

Romi melihat jelas kejadian seorang pria turun dari mobil sambil mengeluarkan senjata tajam diduga pedang dan langsung mengarahkannya ke tubuh korban. “Saya baru sadar, bahwa ada yang kena bacok. Saya juga lihat orang yang pakai motor, menyiram keras ke korban,” ia mengungkapkan.

Setelah korban terkapar bersimbah darah, para pelaku langsung pergi meninggalkan TKP. “Kami di sini langsung membantu korban ke rumah sakit,” ucap Romi.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut