get app
inews
Aa Read Next : Sah! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Ronaldo Berduka, Putra Tercintanya Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022 | 05:04 WIB
header img
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

JAKARTA, iNews.id – Kabar duka menyelimuti Cristiano Ronaldo dan istrinya Georgina Rodriguez, salah satu dari bayi kembarnya meninggal dunia.

Padahal, Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah lama menantikan kelahiran dari bayi kembarnya, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu. Bagi Ronaldo, bayi kembar yang baru lahir itu, adalah buah hati mereka yang kelima dan keenam. Tapi, salah satu bayi kembar Ronaldo dan Georgina Rodriguez, pulang lebih cepat.

“Dengan kesedihan terdalam, kami mengumumkan kematian bayi kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orangtua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tulis Ronaldo diaku instagram pribadinya, @cristiano and georginagio.

Meski hanya diberikan waktu yang tidak cukup lama bersama putranya yang baru lahir, Ronaldo memastikan jika putranya akan selalu dicintai.

“Anak kami, adalah malaikat kami. Kita akan mencintaimu selamanya,” tambahnya.

Ronaldo saat ini tengah berusaha keras untuk dapat menerima hal ini. Ia tahu betul jika tim medis telah berjuang keras untuk dapat menyelamatkan putranya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat untuk semua perawatan dan dukungan yang diberikan,” katanya.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut