get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Sebut Ada Peran Javier Zanneti, Dibalik Agenda La Albiceleste di Gelora Bung Karno

Ronaldo Bantah Tudingan Ambisi Lewati Jumlah Trofi Ballon dOr Messi 

Selasa, 30 November 2021 | 07:58 WIB
header img
Tangkapan layar unggahan Klarifikasi Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

INGGRIS, iNews.id - Cristiano Ronaldo membantah keras tudingan yang mengarah ke dirinya oleh Pascal Ferre penyelenggara France Football dan Ballon d'Or, yang menyebut dirinya  memiliki ambisi pensiun dengan melewati jumlah trofi  Ballon dOr lebih banyak dari Lionel Messi.   

Hal ini diungkapkan Ronaldo lewat akun instagram dan akun facebook pribadinya Selasa (30/11/2021). Ronaldo menulis, jika pernyataan Pascal Ferré pekan lalu, mengatakan  dirinya bercerita punya ambisi menyelesaikan karirnya dengan memiliki lebih banyak Ballon d'Or  daripada Lionel Messi.


"Pascal Ferré berbohong," Ronaldo membantah.

 

Menurut Ronaldo, Pascal Ferre menggunakan namanya demi  mempromosikan dirinya sendiri dan  mempromosikan publikasi tempatnya bekerja. Ronaldo tidak menerima hal ini, dan menyayangkan ada  orang  bertanggung jawab  memberikan hadiah bergengsi tersebut bisa berbohong dengan cara ini, dan tidak menghormati orang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or. 

"Dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiranku dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada," kata Ronaldo.

Ronaldo mengaku dirinya tetap sportif, untuk  mengucapkan selamat kepada mereka yang memenangkan Ballon d'Or, karena  sportifitas dan fair play  telah membimbing karirnya sejak awal.

 

"Saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun," Ronaldo menambahkan.

Ia menegaskan, ambisi terbesar dalam karirnya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang diwakilinya dan untuk tim nasional di negaranya. "Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang, yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam huruf emas dalam sejarah sepakbola dunia," tulisnya lagi.

Terakhir ia mengutarakan, bahwa dirinya fokusnya saat  ini  pada pertandingan Manchester United berikutnya dan banyak hal bersama  rekan satu timnya dan penggemar. "Masih dapat kami capai musim ini. Sisanya? Sisanya hanyalah sisa," Ronaldo memungkasi.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut