get app
inews
Aa Read Next : Ronaldo Berduka, Putra Tercintanya Meninggal Dunia

Sah! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Rabu, 23 November 2022 | 01:25 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United. (iNewspalembang.id/ist)

MANCHESTER, iNewspalembang.id – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Di saat perhatian publik sepakbola tertuju pada Piala Dunia Qatar, justru mega bintang Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Old Trafford.

Sepertinya kerja sama Red Devil dan CR7 harus berakhir, pasca-wawancara kontroversial pemain asal Portugal tersebut bersama jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Laman resmi Manchester United, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB, menerangkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya di masa depan," isi pernyataan Man United.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah asuhan Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan."

Terkait sepakatnya CR7 dan Man United dalam mengakhiri kerja sama ini, lantaran sebelumnya Ronaldo membuat geger sepak bola usai interview eksklusifnya bersama Morgan tersebar di media sosial.

Pada momen tersebut, Ronaldo menyudutkan klubnya Man United dan menyindir petinggi klub, legenda klub serta pelatih Erik ten Hag.

Wawancara kontroversial Ronaldo membuat manajemen The Red Devils bertindak tegas. Mereka mengumumkan perpisahan dengan sang megabintang di tengah-tengah Piala Dunia 2022.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Breaking News: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/breaking-news-cristiano-ronaldo-tinggalkan-manchester-united.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut