get app
inews
Aa Read Next : Bicara Tentang Pencalonan Bupati Muba, Beni Hernedi Sebut Ada Hal yang Terus Terngiang-ngiang

Persatuan Batak Bersatu, Warnai Keharmonisan Antar Suku di Muba 

Kamis, 24 Maret 2022 | 18:20 WIB
header img
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Musi Banyuasin (Muba) diharapkan mampu mewarnai keragaman suku di Muba  dan  terus menjalin keharmonisan dengan suku lain di  Muba. (Foto : Humas Pemkab Muba)

SEKAYU, iNews.id - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Musi Banyuasin (Muba) diharapkan mampu mewarnai keragaman suku di Muba  dan  terus menjalin keharmonisan dengan suku lain di  Muba.

Hal ini terungkap dalam silturahmi antara Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PBB Muba dengan Plt Bupati Beni Hernedi, Kamis (24/03/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, suasana pertemuan berlangsung santai penuh keakraban.

Wakil Ketua DPC Muba Benroy Pakpahan berterima kasih kepada Plt Bupati Beni Hernedi menyambut baik   kedatangan Pengurus DPC PBB Muba.
"Kami  ingin memperkenalkan  organisasi PBB yang telah terbentuk, dan mengharapkan Plt Bupati Beni Hernedi memberikan arahan sekaligus menjadi pembina organisasi PBB Muba",  kata Benroy.

Menurutnya,  organisasi PBB Muba  memiliki visi dan program-program kerja yang turut andil untuk pembangunan Muba. "Organisasi PBB  dalam waktu dekat akan melakukan pelatikan pengurus.  Kami mohon dukungan dan arahannya," ucap dia. 

Benroy  bangga, Plt Bupati Beni Hernedi  langsung memakai baju organisasi PBB saat diberikan. "Pak Plt Bupati  tidak hanya menyambut kami dengan baik, tapi  langsung memakai baju ini. Terima kasih sekali atas responnya," ia menuturkan.

Sementara itu, menanggapi kedatangan PBB Muba, Plt Bupati Beni Hernedi mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan PBB di Muba. 
Beni berharap  PBB  bisa memberikan warna bagi kehidupan masyarakat dan  terus menjalin keharmonisan dengan suku lain di  Muba.

"Saya  berharap  PBB  mendukung pembangunan  Muba, terutama meningkatkan sumber daya manusia," kata Beni.

Beni juga berterima kasih dijadikan pembina PBB Muba, dan merespon baik kegiatan pelantikan yang akan digelar untuk dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan dinas terkait.
Saya  sarankan  kegiatan pelantikan dapat dilakukan di Kabupaten. Kami Pemkab Muba siap mendukung program PBB ini dan siap memfasilitasi kegiatan ini," ucap Beni.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut