get app
inews
Aa Read Next : Final ASEAN U-19 Boys Championship 2024: Recovery Hanya Satu Hari, Indra Sjafri Lakukan Hal Ini  

Juara ASEAN U-19 Boys Championship 2024, Timnas Indonesia U-19 Disiram Rp1 M dari Bank Mandiri

Kamis, 01 Agustus 2024 | 09:05 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, saat menerima bonus Rp1 miliar dari Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, pada malam apresiasi yang di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024). (ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Hasil kerja keras Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 pada ASEAN U-19 Boys Championship 2024, langsung diganjar bonus Rp1 miliar dari Bank Mandiri.

Bonus tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, pada malam apresiasi yang di Plaza Mandiri, Jakarta, pada Rabu (31/7/2024).

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberi apresiasi kepada Timnas Indonesia U-19 atas dedikasi dan semangat juang mereka. PSSI juga sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Timnas U-19.

“Prestasi ini bukti nyata bahwa kerja keras dan disiplin dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi,” ujar dia, pada cara tersebut.

“Atas nama ketua umum dan PSSI, atas nama semua pemain, kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang terus mendukung Timnas Indonesia,” imbuh dia.

Sementara, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, ingin anak asuhnya untuk tidak cepat puas diri, karena masih banyak turnamen yang diikuti dan dengan target yang lebih tinggi.

“Terimakasih kepada Bank Mandiri atas pemberian apareasiasi kepada kami. Ini menjadi memotivasi dan tanda kami tidak sendiri karena didukung,” kata dia.

Indra mengungkapkan, selanjutnya program Timnas Indonesia U-19 pada Agustus ini akan berangkat ke Korea Selatan (Korsel) untuk turnamen melawan Argentina, Thailand, dan Korsel.

“Setelah itu Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Kalau perkembangan sesuai rencana, insyaallah kami lolos (Piala Asia U-20). Februari kami akan ikut Piala Asia U-20,” ungkap dia.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menuturkan, penghargaan ini sangat layak diberikan kepada Timnas Indonesia U-19 atas pencapaian gemilang mereka.

“Ini pencapaian luar biasa hasil dari pengorbanan dan konsistensi tim pelatih dan para pemain dalam berlatih keras. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan bersyukur atas prestasi bersejarah ini,” tutur dia.

Darmawan berharap, dukungan ini dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Timnas Indonesia U-19 sendiri setelah ini akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Skuad Garuda Muda tergabung di Grup F bersama dengan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa yang berlangsung pada 21-29 September 2024 di Indonesia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut