get app
inews
Aa Read Next : Jelang Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman Cek Stadion Gelora Sriwijaya

Imbauan untuk Penonton Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman: Tertib dan Teratur

Jum'at, 28 Juni 2024 | 19:35 WIB
header img
Ketua Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, saat melakukan gladi kotor di di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (28/6/2024). (iNewspalembang.id/sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Masyarakat Sumsel yang akan menyaksikan partai Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/6/2024) nanti, untuk tertib dan teratur.

Ketua Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman mengatakan, walau untuk menyaksikan pertandingan ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun masyarakat yang datang ke stadion untuk tetap tertib dan teratur.

“Kami sangat mengimbau, masyarakat untuk tertib dan teratur saat datang ke stadion. Jangan sampai berdesak-desakan atau hingga membuat hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar dia, Jumat (28/6/2024).

Syahrial mengatakan, bahwa panitia sudah mengatur secara detail semua hal yang harus dilakukan oleh penonton, agar saat menyaksikan pemain-pemain legend Sriwijaya FC dapat dinikmati dengan nyaman.

“Kita harus tunjukkan bahwa pencinta Sriwijaya FC ini tertib dan teratur. Saya sangat yakin, masyarakat Sumsel yang datang ke stadion ini bisa melakukan hal itu. Datang ke stadion enak, nonton Sriwijaya FC enak dan pulang ke rumah juga enak,” kata dia.

Sementara, Mananjer Teknis Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Rasyid Irfandi mengungkapkan, para penonton juga harus memperhatikan semua aturan yang sudah dibuat panitia pelaksana.

“Pada Hari-H nanti atau Minggu (30/6/2024), bagi yang memiliki tiket, open gate dilakukan pada pukul 11.30 WIB. Setelah masuk, penonton bisa menukarkan tiketnya pada both yang sudah disediakan, ada 6 both untuk penukaran tiket tersebut. Ingat, harus tertib dan teratur,” ungkap dia.

Kemudian, bagi penonton yang tidak memiliki tiket, open gate dimulai pada pukul 12.30 WIB.

“Acaranya dimulai pukul 13.45 WIB, itu mulai memperkenalkan pemain-pemain legend Sriwjaya FC dan masih banyak lagi. Untuk Kick off-nya pukul 15.30WIB, dengan lama pertandingan 2x30 menit,” tandas dia.

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut