get app
inews
Aa Read Next : Muchendi Mahzareki Beri Gambaran Sosok Pendamping pada Pilkada OKI 2024, Bukan dari Parpol

Ini Daftar 4 Bacabup di Sumsel yang Menima SK Dukungan dari DPP PKS, Ada Pasangan Panca - Ardani

Rabu, 26 Juni 2024 | 17:25 WIB
header img
Bacabup Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menerima SK DPP PKS yang diserahkan Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol'at Wafa Ahmad, Lc, di Hotel Exelton, Palembang, Rabu (26/6/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP PKS kepada sejumlah bakal calon kepal daerah kabupaten/kota di Sumsel, di Hotel Exelton, Palembang, Rabu (26/6/2024).

SK DPP PKS tersebut diserahkan Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol'at Wafa Ahmad, Lc didampingi Anggota DPTW lainnya.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhamad Toha menyampaikan, setelah diserahkan SK Presiden PKS kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ini, maka kepada Pengurus DPD PKS Ogan Ilir, DPD PKS OKU Timur, DPD PKS OKU Selatan dan DPD PKS Muba diinstruksikan untuk segera melakukan konsolidasi.

"Baik konsolidasi motivasi, konsolidasi orientasi dan konsolidasi integrasi kepada struktur, kader dan simpatisan PKS dalam rangka memenangkan calon kepala daerah (cakada) yang kita dukung," ujar dia.

Bacabup dan Bacawabup yang menerima SK DPP PKS tersebut yakni pasangan Panca Wijaya Akbar SH dan Ardani, SH, MH untuk Kabupaten Ogan Ilir; pasangan Ir Lanosin, ST dan M Adi Nugrah Purna Yudha, SH untuk Kabupaten OKU Timur.

Kemudian, pasangan Abusama, SH dan Misnadi untuk Kabupaten OKU Selatan; dan terakhir Drs Apriadi, MSi untuk Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut