get app
inews
Aa Read Next : Cegah Sentimen Agama di Pilkada Serentak 2024, Kemenag Siapkan Langkah Antisipasi Potensi Konflik

DPW PKS Serahkan SK DPP ke Sejumlah Bacawako dan Bacabup di Sumsel, Ini Daftarnya

Selasa, 09 Juli 2024 | 10:05 WIB
header img
DPP PKS bersama bacawako Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin, menunjukan SK dukungan pencalonan untuk Pilkada Serantak 2024 Kota Palembang, beberapa waktu lalu. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menyerahkan berkas Surat Keputusan (SK) dari Presiden PKS kepada pasangan bakal calon kepala daerah di Sumsel yang maju pada kontestasi Pilkada Serentak 2024 nanti.

Pasangan bakal calon wali kota (bacawako) dan bakal calon wakil wali kota (bacawawako) dan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) tersebut yakni, Yudha Pratomo Mahyuddin - Baharuddin (Palembang).

Kemudian, pasangan Suryanti Ngesti Rahayu - Mat Amin (Prabumulih); Slamet Somosentono - Alfi Novtriansyah Rustam (Banyuasin); dan Rachmad Hidayat/Yopi Karim - Rustam Effendi (Lubuklinggau).

Ketua Humas DPW PKS Sumsel, Mgs Syaiful Padli menyampaikan, bahwa DPW PKS Sumsel akan memberikan SK DPP PKS kepada tujuh daerah kota dan kabupaten se-Sumsel yang maju pada Pilkada 2024 di masing-masing daerah.

"Insya Allah penyerahan SK DPP PKS tersebut akan dihadiri langsung oleh para pasangan, baik bacawako maupun bacabup dan akan diserahkan langsung oleh DPW PKS Sumsel,' ujar dia.

Selain nama-nama pasangan tersebut, PKS juga memberi dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Herman Deru - Cik Ujang untuk Pilkada Gubernur Sumsel. Kemudian, pasangan Muchendi Mahzareki - Supriyanto untuk Pilkada OKI.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut