get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Pesta Gol ke Gawang Batulicin Putra di 32 Besar Liga 3 Nasional

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:08 WIB
header img
PS Palembang hajar Batulicin Putra 4-0, Stadion Kebondalem Kendal, Kamis (17/2/2022). MO PS Palembang

KENDAL, iNews.id - PS Palembang tak terbendung di laga perdana 32 besar Liga 3 Nasional, dengan berhasil menang besar dari lawannya Batulicin Putra 4-0, Stadion Kebondalem Kendal, Kamis (17/2/2022).

Gol pembuka PS Palembang, dicetak Agus Dwi menit ke-7. Unggul satu gol, membuat Laskar Segentar Alam semakin menguasai permainan. Tomi Darmawan menambah dua gol, pada menit ke-47 dan 71. Sementara gol penutup dicetak Aprius Fernando menit ke-47.

"Ini modal yang baik, selanjutnya kita harus tetap fokus dan mempersiapkan yang terbaik," kata Manajer tim Indra 'wayang' Sistyono usai pertandingan, Kamis (17/2/2022).

Dikatakan Indra, PS Palembang sempat ragu mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Namun gol yang dicetak Agus Dwi memberi semangat sehingga tim kembali fokus dan berhasil mengurung permainan lawan. Semangat dan kerja keras tim untuk meraih kemenangan pekan ini, kata Indra tak lepas dari motivasi yang diberikan Presiden PS Palembang, sebelumnya.

"Harus diakui kedatangan Presiden Klub kemarin, memberi motivasi. Lebih dari itu, kita berhasil meraih hasil baik di pertandingan pertama ini juga karena doa dan dukungan masyarakat Palembang," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PS Palembang Jarot bersyukur dengan hasil yang diraih oleh skuat betaji petang ini. Meski menang besar, Jarot meminta anak asuhnya untuk tidak jumawa karena pertandingan akan semakin berat kedepan.

"Yang pasti kita di sini demi Palembang, kita terus berharap doa dan dukungan masyarakat agar mendapat hasil maksimal," tandasnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut