get app
inews
Aa Read Next : Klaim Serius Maju Pilkada Palembang, Nandriani Langsung Ambil Formulir Cawako di 4 Parpol

Aktor Lawas Anwar Fuady Tunangan Diusia 77 Tahun, Bakal Nikahi Wiwiet Tatung Juli 2024

Kamis, 25 April 2024 | 11:17 WIB
header img
Aktor lawas Anwar Fuady tengah berbahagia setelah bertunangan dengan kekasihnya, Wiwiet Tatung. Foto: YouTube Intens Investigas

JAKARTA, iNewsPalembang.id - Aktor lawas Anwar Fuady tengah berbahagia setelah bertunangan dengan kekasihnya, Wiwiet Tatung. Mereka bahkan sudah merencanakan pernikahan pada Juli 2024 mendatang.

Diusianya 77 tahun, Anwar merasa sangat membutuhkan pendamping hidup. Dengan bahagia, dia pun menceritakan perjalanan cintanya dengan Wiwiet Tatung yang sejatinya sudah bersemi sejak lama.

"Memang udah kenal lama, dari zaman dia masih kecil udah kenal saya. Dia dari kecil itu udah tergila-gila sama saya. Karena saya keren banget lagi muda, tua aja keren begini kan. Cuma dasar nggak jodoh aja," kata Anwar Fuady dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/4/2024).

Sejatinya, kata Anwar, pertunangannya dengan Wiwiet berlangsung pada 2023 lalu. Dia menyebut akan menggelar pernikahan tahun ini.

"Ya mulai dari tahun lalu, karena hidup harus terus berjalan. Saya ya namanya juga sudah tua kan butuh ada yang menemani, tentu teman hidup, jadi bersamalah kita sampai tutup usia," jelas Anwar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut