get app
inews
Aa Read Next : Banjir Bandang di Muratara, 17 Rumah Hanyut 3 Jambatan Gantung Putus

Aksi Horor Perangkat Desa Selamatkan Diri saat Diterjang Banjir Bandang di Muratara 

Rabu, 17 April 2024 | 17:11 WIB
header img
Video yang beredar di media sosial menunjukkan aksi horor sejumlah perangkat Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Foto: Ist

MURATARA, iNewsPalembang.id - Video yang beredar di media sosial menunjukkan aksi horor sejumlah perangkat Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), saat menyelamatkan diri dari banjir bandang. Dalam video tersebut, mereka terlihat bergelantungan di seling jembatan gantung yang sudah terendam air.

Kepala Desa Karang Anyar, Martono, membenarkan bahwa video tersebut terjadi di wilayah desanya. Ia menjelaskan bahwa orang-orang dalam video adalah perangkat desa dan masyarakat yang nyaris terseret arus sungai yang deras akibat banjir.

"Iya benar, dalam video itu kejadiannya memang di desa kami," kata Martono, Rabu (17/4/2024).

Martono menjelaskan bahwa dalam video tersebut antara lain terlihat Sekretaris Desa (Sekdes), para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Urusan (Kaur), serta sejumlah Kepala Dusun (Kadus) dan beberapa warga lainnya.

"Mereka berjuang menyelamatkan diri dengan bergelantungan di seling jembatan gantung yang sudah terendam air itu pada Selasa (16/4/2024) saat banjir mulai melanda," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut