get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Pendaftaran Cagub ke DPW PAN Sumsel, Herman Deru Berharap Hal Ini

Masa Romantis Bersama Daejeon Red Sparks Berakhir, Megatron Berlabuh di Jakarta BIN

Selasa, 02 April 2024 | 06:35 WIB
header img
Jakarta BIN memperkenalkan Megawati Hangesti Pertiwi di akun Instagram @bin_volleyballclub, bersama pemain lainnya, pada Senin (1/4/2024) malam. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Megawati Hangesti Pertiwi, pevoli putri Indonesia yang berhasil memikat hati suporter Daejeon Red Sparks, klub Liga Korea Selatan (Korsel), dikabarkan resmi bergabung dengan klub Proliga 2024, Jakarta BIN.

Dalam akun istagram @bin_volleyballclub, Jakarta BIN menyampaikan langsung memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Tunggu yang lainya, pada Senin (1/4/2024) malam.

Bagi Megawati Hangesti Pertiwi, Jakarta BIN menjadi Pelabuhan berikutnya setelah bermain memukau V-League 2023-2024 bersama Daejeon Red Sparks. Pevoli yang mendapat julukan Megatron itu dikenal dengan smes kerasnya yang beberapa kali memakan korban kepala lawan.

Megatron sudah menyumbang 797 poin untuk Red Sparks sepanjang musim ini dan pevoli 24 tahun itu masih tercatat sebagai pemain terbaik pada putaran pertama V-League musim ini.

Saat bersama Red Sparks, dara kelahiran Jember, Jawa Timur itu turut membantu Red Sparks menembus semifinal playoff V-League untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir. 

Hanya saja, Red Sparks takluk 1-2 dari tiga laga yang dimainkan kontra Pink Spiders di fase tersebut dan tiket final direbut Pink Spiders yang akhirnya dikalahkan Suwon Hyndai Hillstate di laga pamungkas. 

Kendati sudah bersama Jakarta BIN, Megawati akan kembali membela Red Sparks saat meladeni Indonesia All Stars dalam laga bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024).

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut