get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Melaju ke-32 Besar Liga 3 Nasional, Tumbangkan PS Jembrana 2-1

Kamis, 10 Februari 2022 | 18:37 WIB
header img
Starting elevent PS Palembang saat melawan PS Jembrana di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Kamis (10/2/2022).

KENDAL, iNews.id – PS Palembang kembali berhasil meraih kemenangan di babak 64 besar Liga 3 di grup H, mengalahkan PS Jembrana 2-1, di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Kamis (10/2/2022).

Mendulang 6 poin, cukup bagi Laskar Betaji mengamankan satu tiket ke babak 32 besar, setelah di partai pertama menang 1-0 melawan Persak Kebumen 1-0.

Di laga melawan PS Jembrana, dua gol PS Palembang dicetak penyerang berlabel Liga 1, Rizsky Dwi Ramadhana. Pemain jebolan Sriwijaya FC ini berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-4 dan menit ke-52.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala PS Palembang, Jarot mengatakan, kemenangan atas PS Jembrana tak berka kerja keras pemain.

“Alhamdulillah, kerja keras anak-anak hari ini berbuah hasil. Kita tahu Jembrana bermain ngotot dan benar, mereka terapkan itu,” ujar dia.

Tapi, anak asuhnya tidak kalah semangat. Pemain pun mampu menjalankan instruksi pelatih. Anak asuhnya bahkan cukup cerdas, dengan memaanfaatkan sisi lemah di sektor fullback mereka.

“Hasil dari gol kita dari bola crossing bisa kita manfaatkan itu. Terima kasih atas doa masyarakat Palembang. Perjalanan masih panjang mohon doanya,” tandas dia.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut