get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Hotman Paris Aja Duluan, Yuk Rawat Kecantikan di Daviena Aesthetic Clinic Palembang

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:15 WIB
header img
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, saat mencoba perawatan usai pembukaan Daviena Aesthetic Clinic di Palembang, Sabtu (24/2/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Bagi kaum hawa di Sumsel khususnya Kota Palembang, mulai hari ini ada satu lagi pilihan tempat untuk perawatan kecantikan.

Apalagi kalau bukan Daviena Skincare, yang menghadirkan Daviena Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 1608, Pahlawan, Kemuning, Palembang.

Menurut Owner Daviena Aesthetic Clinic, Melvina Husyanti, untuk menawarkan kenyamanan yang powerfull dan esensi elegan, semuanya telah didukung dengan Dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya.

“Daviena Aesthetic Clinic menyediakan perawatan-perawatan yang berkualitas seperti Picosure, Venus Versa, nD-YAG Hellios, Ozonette, dan lainnya,” ujar dia, usai acara pengguntingan pita pembukaan Daviena Aesthetic Clinic dan pejabat pendamping, Dadang, serta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Sabtu (24/2/2024).

Sesuai motto mereka, kata Melvina, Daviena Aesthetic Clinic menyediakan layanan perawatan yang berkualitas, mewah, namun dengan harga terjangkau, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan bagi masyarakat Palembang tercapai.

Kemudian, ungkap Melvina, hal pertama dari segi kenyamanan tempat yang mereka hadirkan benar-benar powerfull budget.

“Agar tempatnya nyaman dan juga bisa diklaim interior sama seperti rumah saya, yang lainnya peralatan canggih” ungkap perempuan yang bermimpi memiliki klinik kecantikan ini di setiap kota diseluruh Indonesia.

“Semoga ini bukan klinik pertama dan terakhir yang akan dibuka, namun akan ada Daviena Aesthetic clinic di setiap kota Seluruh Indonesia,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut