get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Lagi-lagi Temukan Gudang Penimbun BBM Ilegal di Ogan Ilir

2 Perwira Polisi Berpangkat AKP Keroyok Wanita Cantik di Parkiran Klub Malam

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:22 WIB
header img
Dua oknum perwira polisi berinisial AKP KA dan AKP YS berdinas di Polres Banyuasin dilaporkan ke Polda Sumsel oleh korban kekerasa seorang wanita cantik. Foto: Era

BANYUASIN, iNewsPalembang.id - Dua oknum perwira polisi berinisial AKP KA dan AKP YS berdinas di Polres Banyuasin menjadi viral di media sosial karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita cantik pengunjung klub malam pada Kamis (22/2/2024).

Kronologi kejadian berawal pada Senin (29/1/2024) di area parkir Gold Dragon. Korban berinisial MR (20) yang saat itu keluar dari toilet di Bar Gold Dragon mengalami pelecehan dari salah satu terlapor yang kebetulan duduk di searah jalan menuju toilet.

"Saat saya lewat mereka sedang ramai dan berdiri di meja, lalu salah satu oknum polisi itu menyentuh bagian dada saya sebanyak tiga kali dengan sikunya," ungkap MR.

Merasa tidak senang, MR menyiram terlapor dengan air mineral. Hal ini memicu dua orang wanita yang bersama oknum polisi tersebut untuk melemparkan botol air mineral ke muka MR. Situasi semakin kacau dan mereka semua diminta keluar oleh sekuriti.

Namun, keributan tidak berhenti di situ. Di area parkir, para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap MR dengan cara menjambak rambutnya dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Tidak terima atas perlakuan tersebut, MR didampingi kuasa hukumnya, Suwito Winoto, melaporkan kejadian ke SPKT Polda Sumsel dan Propam Polda.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut