get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0406 Lubuklinggau Gelar Donor Darah Disambut para Pelajar

Antisipasi Bencana, Karbak TNI Kodim 0406 Lubuklinggau Laksanakan Bersih Pasar dan Tanam 2000 Pohon

Kamis, 07 Desember 2023 | 19:23 WIB
header img
Kodim 0406 Lubuklinggau melaksanakan bersih pasar dan tanam 2000 pohon, dalam rangka mengantisipasi bencana dan pencegahan penyakit. Foto: Era Niezma Wedya

Camat Tugumulyo Elmi mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak TNI yang melibatkan unsur tripika Kecamatan, Koramil dan Polsek, ini merupakan kerja bakti wujud nyata menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

Seorang warga Nursiwan ditanyain saat sedang bersih-bersih mengungkapkan sangat berterima kasih dengan pihak TNI yang telah melaksanakan kebersihan di pasar B Tugumulyo, sehingga pasar terlihat lebih bersih dan saat banjir air tidak banyak tergenang.

Di tempat terpisah, Camat Sumber Harta Deni Permada Lubis mengatakan, pihaknya dan warga sangat menyambut baik dengan adanya penanaman pohon di sekitar wilayah objek wisata Danau Aur, hal ini bisa menanggulangi banjir untuk wilayah Kecamatan Sumber Harta. 

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak TNI khsususnya Kodim 0406 Lubuklinggau yang telah menyenggarakan karbak dengan menanam 2000 pohon untuk mencegahan banjir,” kata Deni. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut