get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir dan Erupsi Gunung Marapi, XL Axiata Salurkan Donasi ke Tiga Provinsi

Dandim 0406 Lubuklinggau Dukung Ketahanan Pangan, Kelola Lahan Tidur 4,5 Ha Jadi Lahan Produktif

Kamis, 02 November 2023 | 08:16 WIB
header img
Dandim 0406 Lubuklinggu Letkol Inf Kunto Adi Setiawan meminta kepada seluruh pihak untuk turut mensukseskan Hanpangan demi kesejahteraan bersama, terutama bagi warga Kota Lubuklinggau. Foto: Era Niezma Wedya

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Dandim 0406 Lubuklinggu Letkol Inf Kunto Aji Setiawan bersama kelompok tani binaan Kodim mengikuti Kegiatan Video Converence (Vidcon) Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023 dengan Wakil Presiden RI di Lahan Perkebunan di Desa Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kunto Aji Setiawan meminta kepada seluruh pihak untuk turut mensukseskan Hanpangan demi kesejahteraan bersama, terutama bagi warga Kota Lubuklinggau.

Selain itu juga dapat menurunkan angka stunting dengan adanya pengelolaan susu kambing etawa yang diperuntukan bagi keluarga kurang mampu.

“Saya sangat mengapresiasi bagi semua pihak yang telah hadir dalam acara vidcon hari ini, agar sama-sama dapat mensukseskan Gerakan Pangan Nasional yang merupakan upaya menjaga ketersediaan ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan Nasional,” jelas Kunto, Rabu (1/1/2023).

Sedangkan dalam kesempatan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin secara langsung meminta agar tidak membiarkan lahan tidur dan masyarkat nganggur.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut