get app
inews
Aa Read Next : Penusukan Jamak Udin Usai Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Palembang 2024 Dipicu Faktor Ini

Alasan Buru-buru, Honda City Tabrak Trotoar Depan Mal PTC

Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:16 WIB
header img
Polrestabes Palembang

PALEMBANG, iNews.id - Alasan terburu-buru membuat   mobil Honda City Z warna putih plat B 1097-EEQ menabrak trotoar di  depan mal PTC Palembang,  Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II,  Sabtu (29/1/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP Malina mengatakan, pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut Eddo Kastoyo (23) warga Jalan Pendawa Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Eddo   sempat dirawat beberapa menit di Rumah Sakit Hermina, karena mengalami luka ringan,  lecet di kaki dan mengalami sesak dada. Eddo  telah dipulangkan ke rumahnya.

AKP Malina mengungkapkan kronologi kecelakaan tunggal, Eddo  saat itu akan pulang ke rumah dari arah Simpang Polda menuju Simpang Patal dengan kecepatan tinggi.

"Mobilnya  sempat mogok di depan Hotel Harper, saat  berhasil menghidupkan mobil, ia memacu kecepatan tinggi,   ketika ada lobang di jalan, berusaha menghindar lobang dan banting setir ke kiri sehingga   menabrak trotoar dan masuk ke taman PTC, " ucap  AKP Malina, Sabtu (29/1/2022).

Kanit Gakkum menuturkan,   pengemudi mengaku   terburu-buru karena hendak menyelesaikan acara  di rumah usai membuka stand di kawasan Jakabaring. Saat ini mobil Eddo diamankan di Pos Laka Pakjo.  

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut