get app
inews
Aa Read Next : Lewat Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pegawai Harian Lepas Ini Tewas Dihantam Kereta Api

Sehari Terjadi Dua Kali Kecelakaan di Depan PTC Mall Satu Tewas 

Sabtu, 01 Januari 2022 | 00:15 WIB
header img
Korban kecelakaan di depan mall PTC Palembang. (Foto : Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Dua kali kecelakaan terjadi dalam satu hari Jumat (31/12/2021) di Jalan R Sukamto, tepatnya di depan PTC Mall. Nahasnya satu korban kecelakaan tewas di tempat satu lagi dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan pertama di Jalan R Soekamto, Kecamatan IT II Palembang terjadi sekitar pukul 08.15 WIB  tepatnya di depan pintu masuk PTC. Mobil Toyota Kijang Innova menyerempet pengendara motor  Honda Mega pro nopol BE 5216 QE, pengendara motor CB (32)  meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Mobil Toyota Kijang Innova nopol BG 1492 NY  di kendarai oleh FR (46) menyerempet pengemudi motor Honda Mega pro nopol BE 5216 QE, dikendarai CB (32) di TKP. Kecelakaan ini  membuat pengemudi motor meninggal di tempat," kata  Kasat Lantas Polrestabes Pelembang,  Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum, AKP FG Malina.

Menurut Malina,  anggotanya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan dan  telah mengevakuasi kendaraan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan.
"Pengendara mobilnya sedang dalam pemeriksaan terkait akibat kecelakaan  itu," jelas dia.

Kecelakaan kedua juga terjadi pukul 10.00 WIB juga di depan PTC Mall, yakni antara Mobil Daihatsu Xenia warna putih nopol B 1242 UZX  yang menabrak pembeli  pempek. dan  sepeda motor penjual pempek. Akibatnya sepeda motor  mengalami kerusakan karena  masuk ke dalam parit, pempek jualan  di dalam etalase berhamburan ke jalan.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian,  sebelum kejadian mobil Xenia datang dari arah simpang Patal menuju lampu merah Angkatan 66 dalam   keadaan oleng, hingga akhirnya  menaiki trotoar persis di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, lalu  menabrak seorang yang sedang makan pempek milik pedagang keliling.

Sopir Xenia tersebut  diduga dalam  mengantuk, sopir  sudah diamankan aparat kepolisian, sedangkan pembeli pempek  mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

"Penjual pempek tidak mengalami luka karena posisinya sedang   berdiri di samping tiang," kata saksi tersebut.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut