get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Ganjar, Prabowo dan Anies Hadiri Undangan Makan Siang Presiden Jokowi di Istana

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:05 WIB
header img
Presiden Jokowi saat makan siang bersama dengan tiga bacapres di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023). (MPI)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil tiga bakal calon presiden (bacapres) untuk makan siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Semua bacapres tersebut, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan, memenuhi undangan sang presiden dan hadir pada jamuan makan siang tersebut.

Baik Ganjar, Prabowo dan Anies semuanya mengenakan batik lengan Panjang dan menikmati santapan siang bersama Presiden Jokowi.

Menurut, Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Sunanto alias Cak Nanto, undangan itu bisa menjadi upaya untuk menyerap aspirasi guna pemenangan Ganjar-Mahfud.

"Kalau agendanya jelas, bagian silaturahim bisa jadi ini bagian dari upaya kami untuk menyerap semua masukan dan sebagainya terhadap pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tandas dia.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Presiden Jokowi Makan Siang Bersama Ganjar, Prabowo dan Anies di Istana ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/momen-presiden-jokowi-makan-siang-bersama-ganjar-prabowo-dan-anies-di-istana.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut