get app
inews
Aa Read Next : Prokes Kian Kendur, COVID-19 di Sumsel Kembali Naik

Inilah Cara Polres Muara Enim Buat Anak Sekolah Tidak Takut Vaksin 

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:13 WIB
header img
Polres Muara Enim Laksanakan Vaksinasi di SDIT Rabbani Muara Enim. (Foto : Humas Polres Muara Enim)


MUARA ENIM, iNews.id - Polres Muara Enim  melaksanakan vaksinasi kepada anak anak usia 6 -11 tahun yang ada di SDIT Rabbani Muara Enim, Rabu (19/01/2022). Polres Muara Enim memiliki cara tersendiri membuat anak-anak sekolah tidak takut dan mau divaksin.

"Untuk menarik minat anak-anak agar tidak takut divaksin kita mengajak anak–anak untuk bernyanyi, bermain dan mendapatkan hadiah berupa buku, serta dengan motto SDIT RABBANI “Anak Indonesia Siap divaksin”,  kita juga memberikan makanan serta minuman yang disukai oleh anak anak," kata  Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, disela vaksinasi.

Ia mengatakan, Polres Muara Enim menjalankan program pemerintah  pelaksanaan Vaksin untuk anak anak usia 6-11 tahun, yakni program Vaksin Merdeka Anak Go To School. Kali ini pihaknya memberikan pelayanan vaksinasi kepada 307 anak anak  SDIT Rabbani Muara Enim.

"Kami berharap  dengan vaksinasi ini  anak anak yang masih pelajar  bisa melaksanakan proses pembelajaraan tatap muka secara 100 persen," ucap dia.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SDIT Rabbani Muara Enim berterima kasih kepada Kapolres Polres Muara Enim yang  melaksanakan vaksinasi di SDIT Rabbani Muara Enim, dan  dengan dilaksanakannya vaksinasi pihak sekolah berharap proses belajar mengajar dapat  berjalan seperti biasa, dan SDIT Rabbani akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada saat proses belajar mengajar.  

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut