get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Persoalan ini, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung dan Kembali ke Spanyol

Teja Paku Alam Lelang Jersey Persib Bandung Demi Bantu Almarhum Kiper Tornado FC

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:36 WIB
header img
Jersey Teja Paku Alam yang dilelang. (foto: @tejapakualam)

PALEMBANG, iNews.id – Kiper Teja Paku Alam membuka lelang terbuka untuk jersey kebangaannya Persib Bandung di akun instagram pribadinya. Hasil penjualan jersey akan disumbangkan buat keluarga almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC yang meninggal setelah menerima benturan saat bertanding di Liga 3. Meski sempat dirawat di rumah sakit, tapi Taufik tak berhasil diselamatkan.

Sebagai sama-sama pemain berposisi kipper, ia merasa terpanggil untuk meringankan beban keluarga yang ditinggal. Oleh karena itulah, ia membuka lelang terbuka diakun instagram pribadinya, untuk jersey kebesaran kipper Persib Bandung.

“Kami, Ppara Penjaga Gawang (Kiper) di Indonesia menjalin aksi solidaritas terhadap Alm. Taufik Ramsyah (Kiper dari Tornado FC ) berupa pelelangan Jersey para Kiper dan seluruh hasil lelang tersebut akan dikirimkan kepada keluarga Alm. Taufik di Kuansing, Riau,” tulis Teja diakun instagram pribadinya @tejapakualam.

Proses lelang dimulai 9 Januari 2022 dan di tutup pada 14 Januari 2022. Lelang jersey kebesaran Teja Paku Ala mini, dibuka dengan harga Rp500.000.

“Lelang Jersey Kiper ini dapat diikuti oleh seluruh pecinta sepakbola di Indonesia dengan melakukan Bidding pada kolom komentar,” tulisnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut