get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Prabowo Sebut Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Tak Mau Lompat Sana Lompat Sini

Jum'at, 28 April 2023 | 20:35 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menerima Ketua Umum PKB Cak Imin, di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023). (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.idKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut wacana soal pasangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti bisa dilihat dari body language dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKB) Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut diutarakan Prabowo sesuai menerima Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikediamannya di Jalan Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore.

"Kalian bisa lihat dari body language pokoknya mantap," ujar dia, usai pertemuan tersebut.

Menteri Pertahanan itu mengungkapkan, Partai Gerindra dan PKB yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) memang telah sepakat bekerja untuk Indonesia dan rakyat.

"Kita benar-benar sepakat semua untuk bekerja untuk indonesia untuk rakyat jadi kepentingan rakyat terbaik untuk rakyat," ungkap dia.

Prabowo melanjutkan, mereka tak mau  terlalu banyak berkomunikasi dan lompat sana-sini terkait menentukan pasangan koalisi dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kita tidak mau terlalu banyak lompat sana lompat sini (soal pasangan koalisi)," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut